Prewedding di Kedai Kopi? Why Not?

Lifestyle
Maret 5, 2020

Hai, bro and sis, lagi nyari konsep prewedding yang anti mainstream? Buat kamu dan pasangan yang emang hobi nongkrong di coffee shop atau… malah ketemu jodohnya di kedai kopi langganan, nih.. ciee.. ide prewed di kedai kopi lucu juga, lho! Apalagi sekarang banyak kedai kopi yang punya design unik dan keren. Ga ada salahnya dicoba. Contek nih konsep prewed dari Zact, dijamin bakal mempermanis hari indahmu nanti.

Minum Kopi Berdua

Konsep pertama, kamu bisa tampilkan kehangatan hubunganmu dengan pasangan dengan gambaran kalian sedang menikmati secangkir coffee latte di meja coffee shop. Kamu dan pasangan bisa menunjukkan keromantisan berdua dengan interaksi mata yang intens saat saling berpandangan mata atau saat tertawa bersama sambil menyerut kopi kesukaan masing-masing. Duh.. bikin baper, deh ini!

Oya, tunggu dulu… sebelum mulai foto dan pose-pose, coba cek dulu gigi kamu dan pasangan, deh! Karena kalian pasangan yang emang hobi ngopi, cek apakah gigi kamu bernoda atau menguning efek rajin ngopi? Jangan khawatir, Zact punya jawaban dari permasalahan gigi kamu! Biar kamu dan pasangan tambah pede foto prewed, kalian berdua harus selalu pakai pasta gigi Zact yang emang diciptakan khusus untuk tea and coffee lovers! Kenapa? Karena Zact punya double stain remover power yang sudah terbukti klinis efektif mengurangi noda di gigi akibat kopi, teh dan rokok! Kalau gigi bebas noda, pose ketawamu bisa makin maksimal, kan!

Bikin Kopi Berdua

Nah, sekarang masuk ke konsep kedua, setelah minum kopi bareng, sekarang kamu dan pasangan bisa beradegan bikin kopi bareng berdua. Coba, kamu dan pasangan berdiri di belakang meja saji, ngaduk bareng secangkir kopi sambil peluk pasangan dari belakang, duuuh mesra banget, deh!

Baca juga: Kenapa Harus Coffee Shop? 

Kalo mau yang tidak terlalu romantis, kamu bisa beradegan ala-ala barista! Kamu dan pasangan bisa berpura-pura sedang memilih biji kopi sambil bercengkrama berdua. Adegan ini melambangkan kekompakan bersama antar pasangan nih, guys. Jangan lupa lengkapi juga wardrobe kamu dengan memakai apron khas barista, plus background mesin kopi espresso. Beuuh, kece berat!

Pose Ciamik Berdua

Konsep ketiga, tentu kalian bisa pose pose di sudut kedai kopi yang keren! Sekarang kan udah banyak banget tuh, kedai kopi yang instagramable, nah, tinggal ambil salah satu sudut cantik buat jadi background foto, terus kamu dan pasangan bisa pose, deh! Gayanya bebas, sesuai konsep prewed kamu, mau romantis, mau konyol, atau edgy. It’s up to you!

Yap, udah segitu dulu aja bocorannya. Kalo kamu prefer konsep yang mana, nih? Sharing, yuk!

#PindahKeZACT #ZACT #ZigZACT #3XBetter #DoubleMint #TeethGoals

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan