Minuman paling hits di kalangan anak muda

Coffee
Agustus 28, 2021

Ada banyak jenis Teh Indonesia yang terkenal akan kenikmatannya. Tak hanya teh hitam dan teh hijau, Indonesia memiliki sejumlah jenis teh yang diracik dari bahan-bahan lain selain daun teh.

Setiap jenis teh asli Indonesia menawarkan cita rasa berbeda. Jika Anda belum mengetahui varian teh di Tanah Air,

Yuk, kenali ragam jenis Teh Indonesia berikut ini!

1. Teh Hijau / Green Tea – Teh Hijau Kaya Manfaat

Minuman yang populer bagi kalian yang sering kulineran masakan jepang, ternyata di indonesia bisa kita dapatkan dengan mudah. Tak hanya itu, banyak kafe yang akhirnya memadukan dengan es krim atau cookies. Meski khasiatnya berkurang karena ada tambahan gula, tapi rasanya semakin manis dan menarik.

Manfaat penting dari teh hijau ialah sumber antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh

2. Thai Tea – Teh Khas Thailand

Minuman ini langsung populer di kalangan kaum millenials. Selalu penuh antrian, terutama saat malam Minggu.

Thai tea memiliki ciri khas warna oranye yang dipadukan dengan rempah-rempah seperti asam dan manis. Untuk rasanya, Thai tea memiliki campuran condensed milk, gula, evaporated milk, atau coconut milk. Sehingga rasanya lebih manis dan creamy.

3. Teh Keju – Teh dengan Campuran Keju

Tidak hanya minuman kekinian asal Thailand saja yang populer di Indonesia. Taiwan juga menghadirkan minuman teh anti mainstream berupa campuran teh dengan keju.

Cara pembuatannya sekilas mirip dengan frappe, yakni dengan mencampurkan krim keju bersama susu evaporasi. Lalu, campuran tersebut dipadukan dengan teh sehingga menghasilkan minuman berbusa layaknya bir.

4. Nitro Cold Brew – Teh dengan hasil kimia Nitrogen

Salah satu tren terbaru dalam dunia minuman adalah minuman cold brew (seduhan dingin) bernitrogen.

Beberapa tahun lalu, kopi cold brew diproses dengan nitrogen, sehingga tercipta minuman berbusa yang biasanya disajikan langsung dari tap (seperti bir!).

Sekarang, produsen kreatif bereksperimen dengan cold brew lain seperti nitro matcha dan susu almond, nitro turmeric (kunyit) dan yuzu, dan nitro peach (buah persik) dan teh melati. Efek serupa bisa dihasilkan dengan menambahkan nitrogen ke dalam teh seduh segar.

Pastinya beragaram racikan teh dengan perpaduan bahan lainnya membuat kita ingin segera mencicipinya. Namun jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan gigi anda.

Dilihat dari efeknya yang bikin gigi kamu kuning, sebaiknya kamu harus melakukan pencegahan dengan cara rajin sikat gigi setelah meminum teh yang hits yang kami ulas.

Karena khasiat yang terkandung dalam Zact memiliki 3 kali stain fighter untuk membantu mengurangi noda di gigi akibat dari mengonsumsi salah satunya teh, kopi dan kamu yang perokok.

Happy Drink Tea~

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan