Menjaga Kesehatan Gigi bersama ZACT dibulan Ramadhan

Lifestyle
Maret 29, 2021

Tahu ngga sih kita akan dihadapkan dengan rutinitas bangun pada dini hari untuk melakukan fasting selama 1 bulan ke depan, ada baiknya kalian harus bersikap lebih disiplin dalam merawat gigi dengan sikat gigi sehari minimal 2x ketika sebelum tidur malam dan sesudah makan sahur.

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam menjaga kesehatan gigi, yaitu frekuensi sikat gigi dalam 1 hari. Apakah kamu sudah disiplin atau belum? Jangan pernah meremehkan sikat gigi. Karena dengan gigi yang sehat dan tidak kuning. Akan membuat aktivitas anda menjadi lebih nyaman dan meningkatkan kepercayaan diri.

Khususnya bagi kamu yang sangat aktif!

Merokok, Vaping ataupun dalam waktu keseharian yang padat karena meeting diluar sambil ngopi dan ngeteh. Harus mempersiapkan diri untuk siap di bulan puasa nanti.
Bagi kamu yang tidak bisa menghilangkan kebiasaan merokok, pasti setelah sahur kalian akan merokok dan terkadang lupa dengan sikat gigi.

Penikmat kopi atau teh pun, sering juga menikmati minuman tersebut sebelum waktu imsak, nah biasanya kamu pasti lupa untuk sikat gigi. Jadi pastikan kamu menyikat gigi setelah merokok atau minum kopi, agar gigi dan nafas menjadi segar saat menjalankan ibadah puasa.
Oh iya, kamu bisa membuat reminder di smartphone atau dengan sticky note ditempat yang terlihat, agar tidak lupa menyikat gigi setelah sahur.

Persiapan menjelang bulan suci ramadhan, ZACT ID telah mengadakan serangkaian activation untuk tetap mendukung kalian mempertahankan kebiasaan baik menjaga kesehatan gigi, hanya dengan posting foto selfie kamu saat sedang sikat gigi menggunakan ZACT ke media sosial.

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZACT Indonesia (@zact_id)

Buat kalian yang ingin mengisi waktu ngabuburit kalian dibulan puasa nanti. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah OVO dengan total jutaan rupiah. Dengan mengikuti

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan