Memutihkan Gigi dengan Laser, Yay or Nay?

Dental
September 6, 2019

Setiap jam, setiap waktu, kafein selalu jadi jawaban tepat. Antara kopi maupun teh selalu jadi “doping” buat semangat kerja. Apalagi kalo pikiran mentok, rokok terkadang jadi pelarian buat memantik ide-ide menarik.

Kalau pas santai, kafein dan rokok seakan nggak bisa dipisahkan. Sayangnya, kopi, teh, dan rokok selalu bikin gigi putih tampak kecokelatan.

Emang sih ada banyak cara bikin gigi jadi putih. Salah satunya adalah dengan sinar laser. Ada juga nih iklan di media sosial menawarkan cara singkat yang bisa dilakukan secara individual untuk memutihkan gigi. Tapi ada juga yang milih buat ke dokter gigi biar hasilnya sempurna. Sebenernya aman nggak sih memutihkan gigi pake laser?

Metode pemutihan gigi dengan laser memang dikatakan aman jika kamu datang ke dokter gigi. ZACT People akan menjalani serangkaian perawatan sebelum melakukan pemutihan gigi, seperti pembersihan karang gigi supaya kotoran lapisan luar terangkat dan mempermudah proses pemutihan gigi.

Sebelum mulai, gigimu yang bolong bakal ditambal dulu. Gigi biasanya diolesin bahan penghilang noda untuk mempercepat kerja pemutihan gigi dengan sinar laser. Nah, sinar laser ini mempercepat proses pemutihan gigimu. Prosesnya memakan waktu 30-60 menit. Belum lagi kamu yang punya gigi sensitif. Pasti bakal ngerasain efek ngilu setelah 1-3 hari.

Sudah selesai? Belum, ZACT People juga bakal harus menghindari makanan dan minuman tertentu yang bikin warna putih gigimu memudar. Terutama nggak boleh minum kopi, teh, dan merokok. Pencinta kafein dan tembakau, mana suaranya? Bakal kuat nggak yah?

Kalo ZACT People nggak mau melalui rangkaian perawatan yang penuh pantangan ini, kamu bisa menempuh jalan lain kok. Pindah ke ZACT aja. Ini pasta gigi khusus untuk pencinta kafein dan tembakau. Kamu nggak perlu ngeluh di depan kaca karena gigimu kecokelatan. Soalnya, ZACT punya formula Stain Fighter yang bisa mengangkat noda bandel akibat kafein dan rokok.

Pakai ZACT 2x sehari selama 14 hari pemakaian secara rutin. Kamu nggak bakal menggerutu lagi di depan kaca, karena gigimu udah bebas noda. Terus kamu bisa senyum lebar ke temen-temen kamu dengan percaya diri deh! Yuk, pakai ZACT sekarang!

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan