Mau Ngopi Banget? Tenang Bisa Pesen Dari Rumah, Kok!

Lifestyle
Maret 30, 2020

Siapa yang udah kangen nongkrong, nih? Apalagi yang di sekitaran wilayah rumahnya bertebaran kedai kopi.. rasanya pengen banget lompat ke sana, ya! Sabar-sabar… demi kebaikanmu dan seluruh masyarakat Indonesia, ada baiknya kamu #dirumahaja.

Tapi tenang… kamu masih bisa kok minum kopi seduhan barista dari kedai kopi favoritmu. Saat ini banyak kedai kopi yang bikin jasa delivery, contohnya nih buat warga Tebet kamu bisa coba pesen di kedai kopi KOPIMANA27 yang terkenal nyentrik itu! Sebelum pesen, kenalan dulu yuk sama kedai kopi ini..

Konsep Nyentrik Menarik

Bro Sis ada yang udah sempet mampir ke kedai kopi Tebet ini sebelumnya, kah? Tempat ngopi yang memperkenalkan diri dengan nama panjang, Warung Kopi & Penitipan Istri Kopimana27, ini emang unik.

Dari luar, kedai ini kelihatan kecil, tapi kalo masuk ke dalam, area duduk di dalam cukup untuk memuat 60 orang. Lumayan, ya… Begitu masuk, langsung terpampang nyata tulisan di dinding “Selayaknya istri, kopi adalah titipan”. Ehm.. mungkin awalnya tempat ini ditujukan untuk para perempuan penikmat kopi, tapi nyatanya kedai kopi yang udah berdiri dari tahun 2016 ini jadi favorit banyak kalangan.

Nyicip Kopi Buatan Istri

Apalah kedai kopi tanpa kopi yang terbukti enak, ya kan? Di sini ada kopi andalan yang jadi favorit sepanjang masa, namanya Kopi Buatan Istri, kopi hitam manis yang dikemas dengan botol kaca, yang botolnya bisa kamu bawa pulang! Gemes nggak tuh? Selain itu juga ada nama-nama menu nyentrik lainnya, seperti Es Kopi Dangdut,es kopi susu manis yang jadi kopi favorit kedua di sini.

Kalau mau yang klasik, bisa minta Kopi Lokal, biji kopi Gayo diseduh dengan metode V60, bikin rasanya adventurous banget! Tenang.. buat yang lagi nggak mau ngopi mereka juga punya beberapa menu non kopi yang bisa kamu pesan, salah satunya si Taylor Swift alias red velvet latte.

Jajanan Murah tapi Nggak Murahan

Selain kopi, kedai ini juga menyediakan jajanan mulai dari finger food sampai ke makanan berat yang surprisingly enak enak banget! Sambil ngopi kamu bisa coba Donat Mamak. Basically, ini adalah semacam donat kampung pakai gula, tapi di sini donatnya besar, padat dan dalamnya empuk. Juara!

Kalau mau makan berat, ada berbagai pasta yang bisa Bro and Sis coba. Mulai dari Pasta Besok Pulang alias spaghetti Bolognese , atau Pasta Ontosoroh alias aglio olio, sampai pasta Andap Anshor alias carbonara yang legit.

Ada hidangan unik di sini yang jarang ada di kedai kopi lainnya itu yaitu Bekal Adek alias Chicken Katsu Curry Rice. Cocok buat kamu yang lagi laper berat, nih!

Baca juga: Kenapa Harus Coffee Shop? 

Nah, jadi kepengen buat mesen nggak, nih? Seperti yang udah disebut sebelumnya, kedai kopi ini termasuk dalam list kedai kopi yang menyediakan jasa antar kopi. Selama priode Work From Home, kedai ini punya jasa layan antar, khusus untuk wilayah dalam radius 2km dari kedai. Untuk wilayah diluar itu, kamu bisa pesen lewat jasa pesan makan di aplikasi ojek online. Lumayan kan, kamu bisa tetep enjoy ngopi nikmat di rumah, sekaligus berbagi sedikit rizki menambah pemasukan para abang ojol.

 

Yang terpenting, di masa pandemi ini, Bro Sis sebisa mungkin tetap #dirumahaja, jaga kesehatan tubuh dan juga mulut. Buat kamu yang doyan banget ngopi, jangan sampai gigi bernoda, jadi selalu lakukan perawatan gigi rutin pakai Zact, ya!

#PindahKeZACT #ZACT #ZigZACT #3XBetter #DoubleMint #TeethGoals

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan