Kopi enak ini wajib banget jadi list saat liburan ke Malang!

Zactivities
Februari 15, 2020

Lagi di Malang, nongkrong kemana, ya? Kalo udah ada ajakan nongkrong gini, pasti jawaban pertama yang kesebut adalah coffee shop. Bener ngga, nih, Zact People? Ya, memang sejak tahun 2017, bisnis minuman kopi lagi melejit banget! Tempat ngopi ada di mana-mana, mulai dari kopi fancy dengan tempat yang cozy, sampai kedai kopi dengan suasana hangat yang bersahabat dengan mahasiswa.

Hampir di semua kota besar punya tempat ngopi yang jadi favorit orang-orang setempat, termasuk kota wisata Malang, Jawa Timur. Coba liat tempat – tempat ngopi asik di Malang berdasarkan rekomendasi Jatim Times, yuk! Biar perbendaharaan tempat ngopi kamu nambah, nih! Check this out!

Kedai Kopi Illy Lai-Lai

Kalau kamu lagi ada di Malang dan seneng sama sesuatu yang melegenda, kamu harus banget ke Kedai Kopi Illy Lai-Lai. Lucunya, kedai kopi ini punya sebutan nama yang berbeda-beda, sebenarnya kedai ini bernama Lai-Lai Café, namun karena kopinya terbuat dari biji kopi Illy, jadi orang-orang lebih senang menyebutnya dengan Kedai Kopi Illy Lai-Lai. Awalnya, coffee shop mungil yang berada di sebelah supermarket buah dan sayur Lai-Lai ini, dipenuhi dengan para pria yang duduk manis ngopi sambal menuggu para wanita yang sibuk belanja di supermarket sebelah.

Karena sukses mengakomodir para non shoppers dan juga coffee shop ini memang punya kopi terkenal enak yang terbuat dari kopi brand Illy, ditambah lagi dengan hidangan makanananya juga enak, alhasil coffee shop ini jadi favorit banyak orang. Sekarang sudah banyak pengunjung yang khusus datang dan rela antri untuk bisa menikmati segelas kopinya.

Tapi kalau kamu ke sana, selain pesan kopi favorit mereka seperti Flavoured Latte dan Affogato, kamu juga harus coba varian pastanya, terutama pasta panggangnya! Dan tentunya, kamu juga harus siap bersabar antri, yaa…!

Java Dancer Coffee

Nah, buat Zact People yang senang dengan nuansa etnik, Java Dancer Coffe bisa jadi pilihan tujuan kamu, nih! Coffee shop ini punya nuansa Jawa yang kental banget, awal datang ke sana, kamu akan langsung disambut dengan bentuk bangunan joglo, di dalamnya juga kamu bisa menemukan printilan ornamen pewayangan seperti Semar, Petruk, Gareng dan Bagong.

Untuk urusan kopinya, Java Dancer Coffee ga mau main-main! Mereka berkomitmen untuk menyajikan kopi-kopi lokal Indonesia pilihan. Coba pilih biji kopi dari salah satu daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia, dan mereka akan sajikan kopi brew hangat yang cocok dengan cuaca kota Malang yang sejuk. Depot kopi lokal ini cocok buat kamu para penikmat kopi serius.

Nongkrong sama temen banyak, emang paling asyik, karena bisa ngobrol panjang saling tukar pikiran sambil bahas semua yang lagi happening. Hobi nongkrong sambil nyeruput kopi ga boleh bikin penampilan kamu menurun, gigi harus tetap putih biar ngobrol ngga ada jarak. Jadi pakai terus Zact yang punya formula Stain Fighter yang pastinya bisa angkat nada bandel akibat kafein. Nongkrong tambah pede dengan Zact!

#PindahKeZACT #ZACT #ZigZACT #3XBetter #DoubleMint #TeethGoals

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan