Ini Deretan Minuman Teh yang Sempet Viral di 2020

Coffee
Desember 24, 2020

Minum teh kayaknya udah jadi keseharian orang Indonesia. Mau teh anget atau es teh, tawar atau manis, semuanya punya fans sendiri-sendiri. Kedengerannya sederhana, tapi ternyata minuman teh bisa bikin heboh juga.

Nih, deretan minuman teh viral di tahun 2020 yang muncul dan jadi kesukaan banyak orang. Apa aja?

Cheese Tea

Basicnya ini adalah minuman yang terbuat dari teh melati, green tea, matcha atau black tea, tapi di bagian atasnya dikasih buih foam dari keju. Rasanya jadi manis tapi ada gurih-gurihnya, unik! Berbagai brand minuman ternama, akhirnya menyajikan varian cheese tea di pilihan menunya. Bahkan ada brand yang memang speciality-nya khusus menjajakan teh keju dengan berbagai rasa teh.

Es Teh Warsinem

Nah, yang ini luar biasa, nih. Bener bener emang cuma segelas es teh manis biasa, tapi bisa jadi minuman teh viral! Adalah racikan teh viral dari Mak Sin alias Bu Warsinem di Solo, es teh manis yang terbuat dari campuran 3 merk teh lokal Jawa Tengah ini bisa bikin antrian di depan warungnya mengular dari pagi.

Es teh Mak Sin ini rasanya manis kental dan ada rasa sepet-sepet khas teh tubruk jawa, dan yang bikin viral adalah tehnya manis dan wangiiii! Dalam sehari Mak Sin bisa menjual sebanyak 500 gelas. Wow!

Baca juga: Tipe Main Sosmed ala ZACT

Teh Telang

Kalau ini teh viral yang hype di kalangan pecinta teh seduh bahan alami garis keras. Teh seduhan dari bunga telang berwarna ungu kebiruan ini punya aroma dan taste yang khas. Bunga yang punya nama lain Butterfly Pea ini juga punya banyak khasiat yang baik untuk tubuh, antara lain sebagai antioksidan dan bisa meringankan depresi.

Teh telang bisa diminum hangat maupun dingin, resep yang paling populer adalah teh bunga telang sereh dan teh telang lemon.  Hasil seduhannya yang bewarna ungu kebiruan sangat cantik memikat. Warna ungu atau biru tua hasil seduhan bunga telang juga banyak dijadikan sebagai pewarna alami makanan dan minuman.

Minum teh emang bisa bikin rileks, tapi sama kayak kopi, teh juga punya kandungan zat tannin yang bisa ninggalin noda kuning di gigi. Jadi buat kamu yang doyan ngeteh, coba deh sikat giginya pakai pasta gigi ZACT yang punya kandungan Micro Alumina buat bantu ilangin noda di gigi akibat sering ngeteh, ngopi atau merokok.

#PindahKeZACT #ZACT #ZigZACT #3XBetter #DoubleMint #TeethGoals #NewNormal #DiRumahAja #WorkFromHome

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan