Biar Semangat Kerja, Pasang 5 Aromaterapi ini di Rumah!

Lifestyle
Januari 13, 2021

Hello Bro Sis, udah masuk 2021 nih, sayangnya di tahun baru ini kita semua masih harus melanjutkan untuk tetap #DiRumahAja dulu sampai semua membaik. But, it’s okay, mari lakukan semua pekerjaan dari rumah dulu. Biar nggak bosen dan tetep happy selama kerja atau kuliah di rumah, mending Bro Sis pasang aromaterapi aja! Selain ruangan jadi wangi semerbak, aroma tertentu punya khasiat buat bantu naikin mood dan semangat kerja, lho!

Ini dia 5 aromaterapi penambah semangat kerja yang bisa kamu coba di rumah

Lemon

Wangi lemon yang menyegarkan dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi. Wangi lemon juga cocok untuk kamu yang sedang bad mood atau gelisah karena wanginya dapat menenangkan pikiran dan meningkatkan mood. Masih dari keluarga citrus, wangi jeruk juga bisa jadi pilihan aromaterapi penambah semangat kerja karena wangi jeruk bisa meningkatkan fokus berpikir.

Pepermint

Sama seperti aroma lemon, selain segar, aroma papermint juga bisa meningkatkan konsentrasi. Selain itu, menghirup aroma peppermint dapat memberikan tambahan energi dan menstimulasi otak agar kamu dapat berpikir lebih jernih. Aroma papermint juga bisa bantu meningkatkan ketajaman dalam berpikir.

Baca juga: Tips Pede Biar Lo Berhasil Gebet Doi

Rosemary

Wewangian yang biasa digunakan sebagai bumbu aromatik di makanan ini ternyata cocok juga untuk aromaterapi penambah semangat kerja. Hiruplah aroma rosemary setiap pagi agar kamu lebih semangat memulai hari. Aroma rosemary juga dipercaya dapat meningkatkan daya ingat dan menghilangkan kelelahan mental. Cocok nih buat kamu yang lagi nyelesaikan kerjaan menggunung!

Eucalyptus

Eucalyptus sering disamakan dengan kayu putih karena wanginya yang mirip dan manfaatnya yang sama-sama bisa menghangatkan tubuh. Tapi, eucalyptus juga punya manfaat lain, aromanya bisa bangkitin energi dan bisa bantu menata pikiranmu yang lagi ruwet berantakan, jadi kamu bisa balik fokus, deh! Kalau udah mulai pusing, kamu juga mengoleskan minyak eucalyptus ke kepala dan leher untuk melemaskan saraf dan otot yang tegang.

Kopi

Hmmm.. siapa yang bisa nolak wangi seduhan kopi? Aroma kopi yang menggoda ternyata emang cocok buat nemenin kamu yang harus lembur. Karena aroma kopi yang nikmat ternyata juga bisa ningkatin stamina dan juga menghilangkan stress, cocok banget buat kamu yang lagi butuh booster ngejar deadline, nih!

Selain hirup wanginya, minum kopi juga bisa bikin badan yang lesu jadi seger. Kandungan kafein dalam kopi bisa menstimulasi otak agar lebih bersemangat. Tapi selain kafein, kopi juga mengandung zat tannin yang bisa bikin gigi kamu kuning setelah meminumnya. Tapi tenang, abis ngopi, sikat gigi aja pakai pasta gigi ZACT yang punya Stain Fighter 3x Better, formulanya bisa bantu ilangin noda kuning yang membandel di gigi.

#PindahKeZACT #ZACT #ZigZACT #3XBetter #DoubleMint #TeethGoals #NewNormal #DiRumahAja

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan