Banyak Hadiah Buat yang Siap Be #eZACTlyMoveOn di Akhir 2020!

Zactivities
Desember 18, 2020

Udah diujung tahun 2020, nih! Masih bisa dirasain sampe sekarang, tahun ini banyak banget kejutannya dan penuh perjuangan buat ngejalaninnya, berasa kayak lagi naik roller coaster!

Tapi Bro Sis nggak perlu gloomy, anggap kenangan 2020 itu bagaikan segelas kopi, rasa pahit dan getirnya bisa dijadiin penyemangat hari, dan ampas yang ganggu, dibuang aja!

Ambil positifnya dan sekarang siap-siap deh, menyongsong 2021 yang pastinya lebih seru dan menantang. Jadi, ini saatnya ajak temen-temen kamu buat MOVE ON bareng, upload foto move on kamu bareng mereka dan dapetin hampers keren dari ZACT!

Mekanisme

  • Follow akun instagram @zact_id
  • Upload foto multiple image:
    • Foto 1: upload foto kamu bareng temen/gebetan/mantan yang pengen kamu ajak move bareng ke tahun 2021
    • Foto 2: upload foto kamu bareng sama produk ZACT di slide ke-2, karena cuma ZACT yang bisa bikin kamu MOVE ON.
  • Tulis di caption, alasan kamu ajak temen/gebetan/mantan kamu buat move on
  • Tag @zact_id dan 5 temen kamu buat ikutan, dan yang pasti kamu harus tag temen kamu yang ada di foto, ya!
  • Jangan lupa, pakai hashtag #eZACTlyMoveOn

Hadiah & Pemenang

  • Periode Photo Competition: 13 – 29 Desember 2020
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 30 Desember 2020 di media sosial ZACT
  • Hadiah :

10 orang beruntung akan mendapatkan hampers kece ZACT

  • Keputusan pemenang bersifat mutlak, tidak dapat diskusikan

So, udah siap be #eZACTlyMoveOn dong…!

Baca juga: Saatnya Move On dari 2020

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan