Akhirnya! Singapura Punya Kabin Khusus Perokok

Lifestyle
Agustus 2, 2019

Nyari tempat buat ngerokok di negara yang bebas asap rokok, lumayan PR yah. Kamu harus menemukan tempat khusus merokok supaya hasrat merokok kamu bisa tersalurkan. Nggak usah bingung lagi kalo kamu berkunjung ke Singapura, karena mereka menyediakan fasilitas kabin merokok buat para perokok. Hore!

Pernah nggak ngalamin pusing dan kayak mau muntah saat merokok lama di smoking room? Tenang aja, di kabin perokok ini kamu nggak bakal keracunan asap rokok sendiri.

Tempat yang dinamakan Smoking Cabin SG ini berbentuk ruang kotak yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Kabin khusus perokok ini diresmikan pemerintah Singapura, 29 Mei 2019. ZACT People tahu nggak sih, kabin ini punya kemampuan untuk mengubah asap rokok jadi udara bersih.. Saat merokok di kabin tertutup ini pun nggak bakalan banyak asap rokok mengepul.

Kabin mungil ini dilengkapi fireproof ash bin yang bisa menampung 3.500 puntung rokok , AC, motion sensor yang menyaring udara selama 15 menit setelah kamu meninggalkan kabin dan tetap memastikan kabin memiliki udara yang bersih, dan fan ventilator. Pasti ini kabar baik yah buat para sobat sebats sejati.

Meskipun ZACT People bisa merokok kapan pun, coba deh sesekali ngaca pasti ada noda cokelat kehitaman pada gigimu. Kamu bisa membersihkannya dengan rutin pakai pasta gigi ZACT karena kandungan Stain Fighter ini bikin gigi jadi putih bersih. Jadi nggak usah malu tutupin gigi kalo lagi ketawa atau nyengir-nyengir saat ngobrol.

Source: https://www.businessinsider.sg/an-outdoor-smoking-cabin-that-converts-cigarette-smoke-into-clean-air-just-launched-in-singapore-heres-how-it-works/

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan