5 Cara Gampang Hilangkan Bau Rokok dari Tubuhmu

Lifestyle
September 7, 2019

Ngerokok selesai makan siang memang nikmat nggak ada duanya. Tapi baunya itu lho, susah banget hilangnya. Apalagi kalau atasan ajak meeting. Rasanya pingin banget langsung mandi aja supaya bisa hilangkan baunya.

ZACT People, kamu nggak harus mandi dan keramas lagi kalo badanmu bau rokok. Kecuali kamu memang niat bawa peralatan mandi untuk menghilangkan bau rokok, ya. Ada juga cara gampang untuk menghilangkan bau rokok yang nempel di badan. Nah, simak poin-poin berikut ini.

Siap sedia body cologne

Kemanapun kamu pergi, selalu siap sedia body colonge di tas. Supaya kamu tetap wangi dan segar bisa semprotkan di pakaian ataupun rambutmu. Kalau langsung diajakin meeting kemanapun sama atasa , pasti kamu udah siap deh. Tinggal semprot terus langsung capcus!

Pakai bedak bayi tabur

Nggak cuma dipakai ketika rambut lepek, bedak bayi juga bisa dipakai untuk mengurangi bau rokok pada badan dan tanganmu. Praktis banget, kamu tinggal taburkan bedak bayi ke tangan, gosokkan ke baju, lalu tepuk-tepuk supaya bajumu tidak terlalu belang karena bedak. Jangan lupa sekalian aplikasikan ke tanganmu, supaya nggak terlalu bau rokok.

Pakai ZACT untuk menghilangkan aroma rokok pada mulut

Ketika kamu lagi ngobrol sama pasangan, ternyata doi ngeluh karena kamu bau rokok. Jangan sebel dulu. Tinggal sikat gigi pakai pasta gigi ZACT aja yang bisa menghilangkan bau rokok pada mulut. Nggak hanya itu, ZACT punya formula Stain Fighter yang bisa menghilangkan noda bandel akibat rokok. Pasangan atau gebetan pasti bakal betah ngobrol bareng ZACT People.

Aplikasi handcream usir bau rokok di tangan

Selain melembabkan tangan, handcream juga bisa menghilangkan bau rokok lho. Kamu bisa sediakan satu botol kecil handcream yang bisa dimasukkan ke saku. Selesai ngerokok, kamu tinggal ambil handcream dan usapkan ke seluruh permukaan tanganmu. Pasti orang yang berpapasan udah nggak cium asap rokok dari tubuhmu lagi.

Hindari pomade, dan pakai dry shampoo

Jangan mencoba menghilangkan aroma rokok di rambut dengan pomade. Lho, kenapa? Karena paduan bau rokok dan wangi pomade berlebihan bikin aroma rambutmu jadi “bertabrakan”. Lebih baik gunakan dry shampoo saja untuk membuat aroma rambutmu lebih bersahabat. Kamu tinggal menyemprotkan di beberapa sisi dan meratakannya dengan sisir. Selesai deh!

Nah, udah nggak bingung lagi kan ngusir bau rokok dari tubuhmu. Lima cara di atas bisa diaplikasikan dengan mudah di mana aja dan kapan aja. Kalau  ZACT People sendiri lebih prefer pakai cara yang mana nih?

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan