Vaping Tiap Hari, Gigi Tetap Bersih Bebas Noda

Dental
Maret 11, 2019

“Mau berhenti ngerokok? Coba aja pakai vape!” Sering dong dengar pernyataan ini? Meskipun diklaim lebih sehat, ternyata vape itu nggak seaman dan sesehat itu juga kok. Terutama buat kesehatan mulut kamu.

Memang sih harganya lebih mahal dibanding rokok biasa, tapi efek samping vape juga bisa dibilang sama beratnya kayak rokok lho. Dokter gigi Harold Katz mengatakan, vaping bisa menimbulkan risiko kerusakan gigi, gusi turun dan meningkatkan risiko penyakit gusi, mulut kering bahkan bau mulut. Waduh, terus gimana dong buat ZACT People yang hobi vaping setiap hari? Worry not, ZACT People! Semua bisa dibilang aman asalkan kamu rajin merawat kebersihan mulut dan gigimu.

Hilangkan Bakteri dengan Rajin Kumur

Supaya kebersihan gigimu tetap terjaga, yuk mulai rajin bersihkan mulut sesudah makan atau sebelum tidur. Rajin kumur-kumur dengan air sebelum tidur faktanya bisa bantu menghilangkan bakteri di rongga mulutmu. Mulut adalah gerbang pertama sebelum asap rokok atau uap vape masuk ke tubuh, makanya kesehatan dan kebersihan mulut penting banget  kamu jaga.

Di samping itu, sering berkumur bisa menghindarimu dari nafas nggak sedap, penyakit gusi, sakit gigi, dan infeksi peradangan lho. Soalnya, banyak lho area yang nggak terjangkau waktu kamu menyikat gigi. Dengan berkumur, kamu bisa membersihkan bakteri di area yang nggak terjangkau. Banyak ya ternyata manfaat berkumur itu?

Pakai ZACT Gigi Jadi Bebas Noda

Suka males senyum nggak, ZACT People karena ngerasa giginya punya noda berwarna kuning? Itu ternyata salah satu efek nikotin dari vape. Buat kamu yang punya problem noda kekuningan di gigi, kamu bisa lho menggunakan pasta gigi ZACT setiap menyikat gigi minimal 2 kali setiap hari.

Karena cuma pasta gigi ZACT yang punya Stain Fighter yang ampuh banget untuk menghilangkan noda kekuningan di gigi akibat konsumsi rokok atau vape, kopi dan teh. Biar gigi kamu bebas dari noda, jangan lupa masukin pasta gigi ZACT di daftar belanja bulanan kamu ya, ZACT People!

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan