Unik! Begini Tren Rainbow Teeth yang Nyentrik

Lifestyle
Januari 25, 2019

Tren fesyen selalu ada-ada aja. Mulai dari ngewarnain bulu ketiak sampai membentuk alis seperti ekor ikan.

Sebelumnya veneer gigi sempat jadi tren fashion paling dicari karena gigi putih cemerlang dan rapi dianggap bisa menyempurnakan penampilan. Namun, silih berganti waktu, sebagian dari penggemar fashion antimainstream ini lebih tertarik dengan tampilan gigi warna-warni bernama Rainbow Teeth atau gigi pelangi.

Tren ini memang sempat hype di kalangan anak muda di kota New York, Amerika Serikat, jelang akhir tahun 2018. Bahkan sampai sekarang, masih ada aja orang-orang yang penasaran buat mengikuti tren mewarnai gigi ini.

Ialah David Silverstein yang menginsiasi brand Chrom untuk memulai bisnis cat warna gigi. Yes, ide gila ini datang ketika Silverstein mengamati fashion muda-mudi di keseharian mereka. Banyak di antara mereka yang berkesperimen dengan gara rambut warna warni. Terinspirasi dari ini, dia pun mengemas percikan fashion yang beda dengan membuat cat warna gigi.

Ide liar Silverstein ini bikin setiap fashion people bisa memadukan warna gigi dengan warna-warni rambut mereka. Ada banyak warna pop nyentrik yang jadi pilihan.

Terus gimana ya cara mewarnainya? Pewarna gigi ini memiliki bentuk seperti kutek, jadi cukup poleskan saja kuasnya ke permukaan gigi. Emangnya ini bakal tahan lama? Silverstein mengklaim cat warna gigi ini bakal tahan 24 jam meski kamu makan dan minum. Cara membersihkannya cuma sikat gigi aja.

Wah, bayangin aja tiap hari kamu bisa gonta-ganti warna gigi, misalnya hari ini biru, besok, hijau, lusa oranye, kemudian kuning. Tren kaya gini spertinya bakal seru sih. Kalau ZACT People penasaran gak sih nyobain warna-warni gigi seperti ini?

Satu pewarna gigi ini ternyata bisa dibanderol seharga $20 atau sekitar Rp 285ribuan lho. Ya… relatif terjangkau, sih ya. Tapi kalau kamu mau pakai tren ini, ada yang mesti kamu perhatikan nih ZACT People.

Jangan sampai deh gigi warna-warni kamu jadi kurang kece karena noda kuning. Nggak mau kan tren rainbow kamu jadi polkadot rainbow teeth? Supaya nggak kejadian, kamu bisa lho mempertahankan warna alami gigi kamu setiap hari. Apalagi buat kamu yang sering minum kopi atau teh, bahkan merokok.

Gigi bisa terjaga kalau kamu rutin menyikat gigi setidaknya dua kali sehari dan memilih pasta gigi dengan tepat. Nah, ZACT People mau dong tampil keren dengan gigi putih dan aroma mulut yang segar?

Kamu bisa pakai pasta gigi ZACT yang mengandung Double Stain Remover untuk menghilangkan noda dan menjaga gigi tetap cerah. Ditambah lagi ada kandungan Double Mint yang bikin napasmu jadi makin segar. Dengan begini ZACT People pasti lebih pede mau tampil sekeren apapun.

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan