Siap-siap! 5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Super Ketagihan

Lifestyle
Februari 9, 2019

ZACT People, pasti kamu sadar kan kalau ada banyak orang yang kecanduan kopi. Baik kopi hitam, mochaccino, latte, maupun jenis minuman berkafein lainnya. Tapi ternyata nggak cuma kopi aja yang bisa bikin kamu ketagihan lho. Kamu juga bisa ketagihan waktu melakukan aktivitas-aktivitas yang bikin kamu nyaman, happy, bahkan bisa menjawab rasa penasaran kamu selama ini.

Seperti lima hal ini nih, ZACT People. Ayo kira-kira mana sih yang bikin kamu susah berhentinya? Jangan lupa share di kolom komentar ya, Zact People!

Pakai Lip Balm

Sebagian orang yang punya masalah bibir pecah-pecah mungkin ada yang memilih membasahi bibir mereka dengan liur. Namun, ada juga yang rutin memoleskan lipbalm ke bibir. Siapa bilang cewek aja yang bakal ketagihan pakai lipbalm, cowok juga lho. Apalagi buat yang ingin tampil oke tanpa bibir pecah-pecah. Manfaat lip balm yang instan bikin bibir jadi lembut dan lembap, secara gak sadar ternyata bisa bikin ketagihan. Ayo, kira-kira kamu juga ketagihan nggak nih?

Swipe Left dan Swipe Right di Online Dating

Swipe left, swipe left, swipe right! Siapa yang kerap curi-curi waktu bukan aplikasi online dating waktu kerja atau saat senggang? Ayo ngaku! Nggak apa-apa kok, ZACT People. Itu kan hak kamu untuk bersosialisasi di dunia maya. Aplikasi online dating yang masih hits ini memang bikin kita penasaran. Bertemu dengan orang baru, ngobrol, lalu berteman tanpa harus bertemu memang bikin bersosialisasi jadi lebih mudah. Di sini kamu bisa ketemu dengan ragam karakter orang yang bikin penasaran sampai bikin ilfeel. Apalagi kalau cocok, siapa tahu bisa jadi teman bahkan pacar di dunia nyata. Ehem….

Puaskan Adrenalin Lewat Extreme Sports

Bungee jumping kayaknya nggak cukup sekali dua kali untuk menjawab rasa penasaran si Adrenaline. Rasa penasaran yang tinggi memang bisa membuat diri kamu tertantang. Apalagi ketika selamat dan berhasil melewatinya. Wah, pasti kamu bakal ingin melakukan kegiatan lain yang lebih menantang lagi deh. Nggak cuma bungge jumping aja, kamu juga pasti bakal punya keinginan buat berselancar di tengah ombak Peahi, Hawaii yang bikin jatung berdebar-debar atau menyelam bersama Hiu Paus di Gorontalo. Wah, kayaknya wajib masuk ke wishlist kamu nih, ZACT People.

Nikmati Sensasi Diet Soda yang Menyejukkan

Bagi penyuka minuman berkarbonasi, diet soda dipercaya sebagai minuman rendah kalori. Daripada berhenti total, mereka lebih pilih menikmati minuman ini dengan caranya. Padahal, berdasarkan penelitian dari Purdue University, faktanya diet soda mengandung pemanis buatan yang belum dikenali oleh tubuh dan justru bikin badan jadi lebih gemuk. Ketika pemanis tersebut belum dikenali, tubuh akan meningkatkan nafsu makan untuk memenuhi kebutuhan kalori. Nah, daripada ketagihan minum diet soda, mungkin kamu bisa mengalihkannya dengan minuman yang lebih sehat lainnya.

Nikmatnya Mengunyah Es

Teman bertanya, “Kok gigi lo gak ngilu sih ngunyah es begitu?”. Dengan bangga kamu pasti menjawab, memang giginya kuat kok. Orang yang kecanduan mengunyah es dikenal dengan istilah pagophagia. Sensasi dingin dan bunyi es pecah di dalam mulut ternyata merupakan sebuah keseruan tersendiri. Tapi perlu diketahui nih, ZACT People, orang yang mengunyah es disinyalir mengalami kekurangan zat besi. Hal ini diawali dengan gejala mulut kering, nyeri lidah, kemampuan mengecap berkurang, serta kesulitan menelan. Nah, kalau sudah seperti ini biasanya mereka akan mencari kenyamanan dengan mengemut atau mengunyah es yang sebenarnya bisa mengikis enamel gigimu, sehingga mengakibatkan gigi berlubang.

Nah, itu dia ZACT People, bentuk-bentuk aktivitas yang bisa membuat orang ketagihan. Selain mengurangi kebiasaan ini, jangan lupa pilih ZACT yang mampu melindungi kesehatan gigimu ya. Yuk cobain ZACT, satu-satunya pasta gigi yang punya Double Stain Remover yang efektif bantu gigimu menghilangkan noda kuning akibat kopi, teh, dan rokok. Jadi, yuk ganti pasta gigi lama kamu dengan ZACT!

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan