Rayakan Tahun Baruan dengan Cara Baru

Lifestyle
Desember 31, 2018

Setelah melalui lika-liku kehidupan selama 364 hari sebelum tahun baru. Ada banyak momen manis, mengharukan, ataupun mengejutkan. Ini saatnya mengakhiri hari ke-365 di tahun 2018 dengan cara yang baru bareng teman-teman, pasangan, atau keluarga.

Jangan habis ide untuk merayakan tahun baru. Ini cara baru yang bisa kamu coba, ZACT People!

Menantikan matahari pertama di tahun baru

Ayo sambut tahun 2019 dengan melihat pemandangan indah yang menyenangkan. Bersama sahabat, kamu bisa mendaki gunung atau berkemah di tepi pantai yang memiliki spot bagus saat menikmati matahari terbit. Pasti ini akan jadi momen indah buat kamu menyaksikan matahari yang mulai mengintip hingga terbit sempurna, sambil menyesap teh atau kopi panas.

Habiskan Malam Tahun Baru di Resto Favorit

Berkunjung ke restoran incaran bersama pasangan, kemudian memesan menu favorit sampai menunggu tahun baru tiba. Kenapa nggak? Kamu bisa bertukar pikiran bersama pasangan, apa yang harus diperbaiki dari tahun ini untuk tahun selanjutnya. Selain itu, kamu juga bisa bahas gol apa yang bakal kamu dan pasangan tuju serta petualangan apa yang ingin kamu jelajahi bersama pasangan di 2019. Menghabiskan waktu dengan cara ini pasti akan terasa lebih hangat dan menambah kedekatan kamu sama pasangan.

Kongkow sambil main boardgame

Setelah satu tahun menghabiskan banyak rutinitas di tempat kerja dan diburu deadline. Kini saatnya kamu bisa balas dendam dengan cara yang menyenangkan jelang akhir tahun. Ajak pasangan atau teman-teman menginap di rumah. Kemudian kamu bisa menghabiskan waktu semalaman bermain boardgames. Barbecue atau masak bersama juga menambah kehangatan menutup tahun baru. Daripada kamu menghabiskan waktu di rumah, tidur, dan terbangun seperti biasa di tahun baru. Nggak ada salahnya menghabiskan cara yang beda bukan?

Movie marathon

Lebih memilih menghabiskan waktu tahun baru di rumah? Bisa dibikin lebih asyik kok! Pilih semua film favorit kamu sama teman-teman. Kemudian, adakan juga movie theater di dalam rumah, pesan pizza, kentang goreng, burrito, nachos, burger, atau makanan kesukaan kalian. Menghabiskan sisa tahun baru dengan movie marathon bareng keluarga atau teman-teman juga nggak kalah seru.

Bersepeda ke spot nonton kembang api

Ingin menutup tahun lebih berkesan? Daripada berkendara dengan mobil atau motor, ajak sahabat untuk bersepeda ke spot yang asyik buat nonton kembang api. Di sana kamu bisa berkeliling santai sampai menuju ke spot tersebut, kemudian kamu bisa tatap langit yang dipenuhi warna warni kembang api, diiringi bunyi terompet. Meski sederhana, tapi ini bakal jadi cara yang manis untuk menutup tahun. Kalau salah satu resolusi 2019 kamu ingin lebih sehat dan rajin olahraga, ide ini akan menjadi pembuka yang baik dan menyehatkan bukan?

Ayo ZACT People, udah terinspirasi belum nih sama ide tahun baruannya. Mau tahun baruannya kayak gimana, pastikan kamu merawat gigi dengan ZACT ya! Formula Double Stain Remover Power di dalamnya bekerja efektif bantu kamu mengurangi noda pada gigi akibat kopi, teh, dan rokok. Nggak cuma itu, kandungan Double Mint-nya pun mampu buat napas kamu segar lebih lama.

Mau pergi tahun baruan sama gebetan atau pacar, nggak bakal khawatir lagi deh sama yang namanya gigi kuning dan napas nggak segar. Selamat tahun baru, ZACT People!

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan