Obati Sariawan Hanya Dalam Semalam

Dental
Mei 17, 2017

Sariawan merupakan penyakit mulut yang menyiksa. Saat terkena sariawan kamu pasti akan malas makan karena mulut sakit untuk dipakai mengunyah makanan. Tak cuma itu saja, menggosok gigi juga akan terasa sulit saat terkena penyakit mulut ini. Sariawan ini biasanya bisa sembuh dalam beberapa hari. Namun kini kamu bisa mengobatinya hanya dalam waktu semalam saja.

Ada banyak obat yang bisa kamu pilih untuk mengobati sariawan. Namun kali ini Zact akan mencoba menghadirkan satu resep super efektif yang akan mengobati sariawan hanya dalam kurun waktu semalam saja. Apa sih rahasianya? Kamu hanya perlu menggunakan bawang putih.

Bawang putih tak hanya bisa kamu gunakan sebagai bumbu masakan. Bawang putih ternyata mengandung antiseptik dan antibakteri. Bawang putih akan mempercepat proses penyembuhan sariawan.

Caranya cukup mudah, kamu hanya harus mengiris bawang putih dan mengoleskan ke daerah bibir yang sariawan selama kurang lebih satu menit. Mungkin akan terasa perih, namun percayalah cara ini sangat efektif. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air bersih.

Sariawan pun tak akan betah lama-lama di bibir kamu. Semoga bermanfaat ya!

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan