Nggak Ada Lagi Ide Buntu Kalau Kamu Minum Campuran Kopi dan Minyak Kelapa

Coffee
April 2, 2019

ZACT People, pernah nyobain kopi yang dicampur dengan minyak kelapa? Memang kedengarannya aneh sih, tapi ternyata kombinasi keduanya punya banyak manfaat untuk tubuh kita lho.

Buat kamu si Pecinta Kopi, kamu bisa nih sekali-sekali cobain kopi yang berisi 450 ml kopi panas, dua (2) sendok makan minyak kelapa murni, dan dua (2) sendok makan mentega tanpa garam. Kira-kira se-powerfull apa ya kombinasi kopi dan minyak kelapa ini buat tubuh kita?

  1. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Ini dia poin paling penting. Apalagi buat cewek! Hayo ngaku?! Minyak kelapa memang dipercaya bisa bantu turunin berat badan orang-orang yang menderita obesitas. Kafein dikenal bisa meningkatkan metabolisme tubuh dalam jangka pendek dan memicu kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Jadi bisa kamu bayangin kan gimana efek baiknya kedua campuran ini buat ZACT People yang lagi jalanin proses diet.

  1. Memperlancar Pencernaan

Duh, paling repot deh kalau sembelit pas mau interview di kantor impian. Nggak usah panik dulu, kopi dengan campuran minyak kelapa ini punya manfaat yang baik buat memperlancar pencernaan kamu. Selain itu, kopi juga bisa menurunkan penyerapan gula dalam tubuh. Sedangkan minyak kelapanya bisa meningkatkan kemampuan tubuh dengan menyerap nutrisi lebih baik. Biar aktivitas lancar, minum kopi ini di pagi hari ya, ZACT People.

  1. Meningkatkan Fungsi Kognitif

Merasa ide udah mentok dan susah banget fokus buat cari inspirasi? Cobain campuran kopi dan minyak kelapa ini aja, ZACT People. Seperti yang kita tahu, kopi bisa tingkatin fungsi kognitif dengan meningkatkan konsentrasi dan membuat kamu jadi lebih baik. Ditambah minyak kelapa, tubuh akan menghasilkan energi yang bisa diubah menjadi keton. Nah, keton inilah yang berfungsi meningkatkan ingatan dan fungsi otak. Saat ide mulai buntu, berarti saatnya santai dulu sambil nikmatin secangkir kopi dengan campuran minyak kelapa ini ya, ZACT People.

  1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

ZACT People, udah tau kan kalau mengonsumsi kafein bisa tingkatin sistem kekebalan tubuh? Kandungan antioksidan polifenol pada kopi akan bantu mencegah penyakit jantung, beberapa jenis kanker, sampai osteoporosis. Sedangkan minyak kelapa punya kandungan asam laurat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Jadi, saat kamu lagi merasa nggak enak badan, aman banget kalau kamu coba konsumsi kopi dengan minyak kelapa ini. Stamina kamu pun bisa terjaga untuk segala aktivitas.

  1. Mengatur Kadar Gula Darah

Suka menghindari minuman manis karena takut diabetes? Tenang aja, mengonsumsi kopi akan turunin kemungkinan kamu terkena diabetes, asal dikonsumsi dengan jumlah terbatas. Sedangkan minyak kelapa berfungsi untuk tingkatin proses pengaturan gula darah dalam tubuh dengan bantu mempercepat sel-sel mengikat insulin. Jadi, kopi dicampur minyak kelapa ini bisa jadi option buat kamu yang emang menghindari minuman manis.

Itu dia lima manfaat yang bisa kamu dapetin kalau minum kopi dengan campuran minyak kelapa. Nggak perlu ragu lagi ya buat mengonsumsinya. Buat kamu yang tiap hari minum kopi dan berencana minum kopi dengan campuran minyak kelapa ini, jangan lupa buat rawat dan bersihkan gigi kamu dengan pasta gigi ZACT ya. Formula Stain Fighter di dalamnya yang 3x ampuh menghilangkan noda di gigi kamu, nggak bakal bikin kamu worry dengan noda kuning di gigi akibat konsumsi kopi. Biar bisa senyum nggak malu lagi akibat noda kuning di gigi, selalu sikat gigi kamu minimal dua kali sehari dengan Zact ya, ZACT People!

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan