Lakukan Ini Biar LDR-an Bareng Sahabat Makin Nggak Berasa

Lifestyle
Februari 22, 2019

Kamu pasti punya daftar VIP di dalam hidup. Itu lho, orang yang otomatis kamu hubungi kalau butuh curhat. Yes, ada apa-apa pasti lari duluan ke mereka ya kan, ZACT People? Orang-orang yang termasuk ke dalam daftar VIP ini pasti nggak cuma sahabat dan pasangan aja; kakak, adik, atau sepupu kamu juga bisa masuk ke dalam daftar ini.

Karena masing-masing sudah punya kesibukan, makin susah deh mau ketemu. Yang pasti, mau sesusah apapun ketemuannya. Menjaga persahabatan itu, penting hukumnya. Seperti cinta, persahabatan juga butuh komitmen, perlu banget lho hubungan persahabtan itu dijaga.

Nah, kan sekarang udah mau Valentine nih, ZACT People. Seru juga lho kalau kamu menghabiskan waktu Valentine ini bareng mereka yang sudah lama nggak ketemu biar bisa sekalian quality time bareng. Ini dia cara yang bisa bikin ZACT People reconnect lagi sama mereka.

Say Hi Lewat Social Media

Komunikasi adalah satu hal yang paling penting dari setiap jenis hubungan sosial. Jangan sampai kalian lost contact satu sama lain ya. Soalnya, itu akan membuat kalian justru semakin menjauh, apalagi dengan kesibukan yang kalian miliki masing-masing.

Manfaatkan segala kemudahan teknologi yang ada untuk tetap menjaga komunikasi. Bisa dengan saling chat, menelepon, video call, atau saling berkabar di social media. Tunjukkan bahwa kamu mengingat dirinya. Beritahukan update hidupmu yang terbaru. Mungkin kedengarannya sepele, tapi hal-hal kecil seperti ini berkontribusi untuk terus mengingatkan keberadaan satu sama lain. Jauh di mata, dekat di hati.

Rencanakan Liburan Bareng Pas Lunch

Sesibuk apapun kamu, sempatkanlah bertemu dengan orang-orang terdekatmu. Pudarnya persahabatan biasanya karena kurangnya frekuensi bertemu. Sama-sama sibuk dan jarak yang jauh bisa membuatmu jarang melakukan kontak atau komunikasi.

Janjian lunch dan pesan makanan kesukaan bisa kamu jadikan option untuk quality time lho, ZACT People. Kalau udah lunch, jangan lupa juga buat foto-foto bareng. Ini pasti bisa jadi cara untuk menyegarkan kembali persahabatan kalian deh. Sambil lunch, kamu juga bisa lho menyusun liburan bareng. Ingat ya, liburan bareng bukan bikin wacana bareng. :’)

Bikin Surprise di Hari Ulang Tahunnya

Mengucapkan selamat ulang tahun ke orang terdekatmu itu udah jadi hal wajib. Tapi gimana kalau kamu siapkan surprise birthday party sebagai hadiah spesial buat dia? Wah, pasti dia seneng banget tuh, ZACT People. Dia akan merasa kalau kamu menempatkannya di tempat spesial di hidupmu.

Kamu bisa bikin surprise dengan membuat cake kesukaan sahabatmu dan mendekor pesta dengan kumpulan foto-foto memori kalian. Pasti akan jadi kado yang paling tak terlupakan buat dia.

Okey, itu dia tips menjaga persahabatan kamu tetep langgeng. Gampang bangetkan kalau dilakuin? Bagaimanapun menjaga hubungan persahabatan memang bukanlah hal mudah. Tapi percaya deh, sahabat sejati pasti akan selalu hadir dan berusaha menjaga persahabatan kalian tetap harmonis sampai tua nanti.

Sama seperti kamu yang selalu fight jaga persahabatan, formula Stain Fighter di ZACT juga selalu hadir dan berusaha menjaga gigi kamu jauh dari noda kuning akibat tannin di dalam kopi dan teh bahkan 3x lebih baik. Yuk cobain ZACT, supaya senyuman kamu dan mereka pas foto bareng bebas noda kuning akibat kopi dan teh. Kalau sudah pakai, jangan lupa juga ajak sahabatmu untuk pakai ZACT ya. Gigi bebas noda, foto bareng sahabat pun makin sempurna.

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan