Beneran Nggak Sih, Kulit Pisang Bisa Putihkan Gigi?

Lifestyle
April 16, 2019

ZACT People, kalau zaman old memutihkan gigi terkenal dengan daun sirih, zaman now ternyata mutihin gigi bisa dengan kulit pisang. Lho, emang iya? Terus ribet nggak sih hilangin noda di gigi dengan kulit pisang itu? Hmm, para anti veneer club harus baca nih artikelnya sampai habis.

Hasil penelitian Universitas Liverpool bilang kalau kadar potasium, magnesium dan mangan dalam kulit pisang dipercaya bisa bantu hilangin noda dari permukaan gigi. Kandungan vitamin dan mineral ini juga membantu remineralisasi untuk menguatkan email gigi, jadi bisa mengurangi sensitivitas gigi.

Langkah-langkah Gigi Putih dengan Kulit Pisang

Ini dia langkah yang harus kamu lakuin kalau mau memutihkan gigi dengan kulit pisang:

  • Oleskan daging kulit pisang ke gigi. Pastikan, kulit pisang nggak kena area mulut dan gusi.
  • Diamkan 10 menit.
  • Gosok gigi perlahan dengan sikat gigi.
  • Terakhir, bersihkan kulit pisang dengan sikat gigi menggunakan pasta gigi. Untuk hasil yang maksimal, lakukan setiap hari selama dua minggu.

Mulai sekarang sehabis makan pisang jangan lupa untuk nggak buang kulitnya. Siapa tau kamu mau iseng mengoleskan kulit pisang ke gigi kamu setelah makan pisang? 😉

Cara Praktis Bersihkan Noda dengan Pasta Gigi ZACT

Kalau ZACT People termasuk orang yang nggak mau ribet dan maunya yang serba praktis. Kamu bisa pakai pasta gigi ZACT! Satu-satunya pasta gigi yang punya formula Stain Fighter yang bisa memutihkan noda kekuningan di gigi kamu akibat mengkonsumsi kopi, teh ataupun rokok.

Se-simple ganti pasta gigi kamu dengan ZACT dan sikat gigi minimal 2 kali sehari buat hasil yang maksimal. Selain gigi kamu lebih putih bersih, nafas juga lebih segar sepanjang hari. Puas deh senyum sambil pamer gigi.

Mau nyobain pasta gigi ZACT? Pas banget! Cek deh campaign #PindahKeZACT, tinggal klik (link) lalu isi Google Form, nanti ZACT bakal kirimin kamu sepaket ZACT gratis!

Selain paket ZACT gratis, kalau kamu bikin review di Instagram Stories terus kamu Highlight, kamu bisa dapet kesempatan menangin voucher belanja untuk masing-masing pemenang! Wow, nggak perlu ragu lagi dong ya buat #PindahKeZACT. Yuk, dicoba dan menangin hadiah-hadiah serunya.

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan