Benar Nggak Sih Teh Susu Bisa Bikin Gigi Bebas Noda?

Coffee
Februari 26, 2019

Minum teh susu ternyata bisa bikin gigi kamu putih lho! Peneliti asal Kanada Ava Chow berhasil membuktikannya!

Buat kamu yang punya hobi hangout sambil minum teh, kopi, atau merokok bareng teman-teman saat weekend, pasti kamu sadar banget kan kalau ada perubahan warna di gigi kamu? Apalagi pas selfie sambil bilang “Cheese”. Hayo… siapa nih yang suka gak pede gara-gara noda kuning yang menempel di gigimu.

Tapi santai aja nih, ZACT People. Berkat penelitian ini, Ava berhasil buat perubahan yang berarti untuk kamu. Nggak ada lagi deh tuh minta ambilin foto berulang-ulang cuma karena gigi kamu nggak keliatan putih pas senyum tiga jari.

Yup, lewat penelitiannya yang berjudul “International Journal of Dental Hygiene”, Ava berhasil membuktikan bahwa minum teh susu bisa membuat gigimu tampak putih. Lewat penelitiannya, dia menyarankan kamu untuk mencampurkan susu sebelum menikmati teh hangat atau es teh susu. Wah, bahagia banget nih buat kamu yang gemar minum teh susu.

Cewek ini juga mengungkapkan bahwa, “Menambahkan dan mencampurkan susu ke dalam teh akan menurunkan efek gigi bernoda kuning,” ungkap Ava. Kasein protein yang terkandung dalam susu akan mengikat tannin dalam teh. Kasein akan melindungi enamel gigi dari noda yang disebabkan oleh teh.

Nah, buat kamu yang memang suka teh atau kopi tanpa campuran susu, kamu tetap bisa menikmati kopimu tanpa takut gigi kuning kok. Ya, terlebih kalau kamu juga punya kebiasaan merokok. Sebab, formula Stain Fighter pada ZACT akan bantu kamu buat menghapus noda kuning di gigi. Sementara itu, Double Mint-nya bisa bikin nafas jadi segar lebih lama.

Tuh kan… Cuma ZACT yang udah jelas kasih kamu kepastian. Mulai sekarang, cari yang pasti-pasti aja deh! Yuk beralih ke ZACT yang pastinya bisa bikin kamu senyum lebar pas lagi selfie bareng teman-teman.

Share This
Comment

Tinggalkan Balasan